Nama Bayi Laki Laki Populer 2016 - Nama-nama bayi laki-laki populer Barat berikut nama panggilannya. Selanjutnya ada nama-nama yang terdengar klasik seperti Aditya Adi Putra Abdul dan Wahyu.


130 Nama Bayi Laki Laki Bahasa Yunani Beserta Artinya Bermakna Dalam Dan Penuh Doa Merdeka Com

Data nama bayi terpopuler tersebut 100 persen diambil dari Kartu Jaminan Sosial Social Security card dari total 175744628 kelahiran bayi laki laki dan 171010925 total.

Nama bayi laki laki populer 2016. Download E book pdf 1000 Nama bayi Laki-laki paling populer dari bahasa Sansekerta KLIK D SINI 187 Nama Bayi Laki-Laki Sansekerta simomot com Gaya Hidup 7 Jun 2014 Berikut ini adalah nama bayi Laki-laki paling populer digunakan para orang tua di Sansekerta Serikat untuk memberikan nama anak mereka. Nama ini berasal dari bahasa Amerika. Di Amerika Serikat ia konsisten masuk 10 besar sejak tahun 2002 2016.

Arsip 1 nama bayi arsip nama bayi laki-laki 1 cara memilih. TOP 100 IRISH NAME aka Nama Nama paling populer di Irlandia update terakhir merupakan salah satu background nama yang banyak mempengaruhi pemilihan nama bayi di dunia. Nama Bayi Laki Laki Islam dan Artinya Terbaru 2016 Namun tentu pastikan anda juga mengetahui arti dari nama tersebut.

Tentu saja ini sejalan dengan popularitas bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang tayang di televisi nasional. Archie nama yang bermakna laki-laki yang tegas. Singa Tuhan Ibrani ArthurArte.

Nama Emily dan Ella yang sempat populer terpaksa harus kehilangan tempatnya di 10 besar nama perempuan. Yang tampak menonjol adalah banyaknya nama dengan akhirnan A pada daftar nama bayi perempuan paling populer di tahun ini. Asher nama yang bermakna beruntung dan diberkati.

Putra sang kebenaran Ibrani CharlesCharlie. Nama Bayi Perempuan Paling Populer di 2016. Lelaki yang merdeka Jerman.

Sementara itu di Kanada Ethan berkali-kali menjadi sapaan terpopuler. Dari top 10 nama bayi perempuan terpopuler di 2016. Andrew nama yang bermakna jantan dan penuh visi.

Si kecil yang berapi-api Irlandia AlexanderAlex. Seorang pejuang dengan kemauan yang kuat. Yang mulia dan pemberani Celtic BenjaminBen.

100 Nama bayi laki-laki populer tahun 2020. Nama Oliver dan Olivia telah menjadi nama anak laki-laki teratas sejak 2013 dan nama anak perempuan teratas sejak 2016. Danish termasuk nama bayi laki-laki populer 2019.

NamaBayiModern com Nama bayi laki laki amerika dan artinya berikut ini adalah kumpulan nama untuk laki-laki dari bahasa amerika Nama anak laki laki ini 10 Nama Bayi Perempuan Paling Populer di Amerika. Muhammad Tetap Jadi Nama Bayi Terpopuler 2015 di Inggris Tempo-Dec 7 2015 TEMPO CO London Muhammad bertahan sebagai nama bayi lelaki paling populer di Inggris sepanjang 2015 Nama-nama Islam seperti Story image for nama bayi islami from Sinarharian Bersatu atas nama Islam Sinarharian-Dec 27 2015. Bapak semua orang Ibrani AidenAidi.

Sementara pada daftar nama anak laki-laki tidak terdaftar baru. Saat ini sendiri banyak para orang tua sengaja memberikan nama bayi laki laki modern pada anaknya. Temukan arti nama Adelsho dari berbagai bahasa untuk bayi Laki-laki maupun bayi Perempuan dan variasi nama anak Adelsho yang modern unik dan keren.

Artinya seorang laki-laki yang mandiri bersahabat dan berkelakuan baik. Anthony nama yang bermakna pendoa. Bahkan nama nama bayi top ranking di Amerika Inggris Swedia dan Kanada pun tanpa terkecuali.

Nama ini identik dengan nama umat muslim. Contohnya saja Aidan Cameron Carey Kelly Ryan Sean Allan Donald Douglas Wallace Wally dan masih banyak lagi. Relaksasi tenang harmoni tenang.

Di Australia ia menduduki peringkat 7 nama bayi laki laki Kristen populer di tahun 2016. Berikut adalah daftar TOP 100 nama nama bayi laki laki. Sementara nama Freya menjadi pendatang baru dalam daftar nama populer.

Panggilan berawalan e ini memiliki popularitas tinggi di Australia Amerika Serikat dan Kanada. Download E book Nama Bayi Laki-Laki Islami Modern KLIK DI SINI nama bayi laki laki islami 2016 Jusuf Kalla Rekreasi Politik di Keraton Yogyakarta Tempo-3 hours ago Umat Islam Indonesia VI di Bangsal Pagelaran Keraton Yogyakarta 9 Februari 2015 Silakan tanya Ngarso Dalem saja ya kata anak kedua Sultan Kasepuluh dan mengubah nama anak. Artinya seorang laki-laki yangmurah hati senang memberi banyak hal.

Konsisten dengan nama paling populer di banyak negara yang memiliki populasi penduduk muslim besar nama Muhammad dan Ahmad tetap berada di urutan teratas untuk nama bayi laki-laki. Salah satu nama yang melejit dan banyak dicari artinya yaitu Aliando. Nama dengan Akhiran A Inspirasi 10 Nama Bayi Selebriti Indonesia yang Lahir di 2016 Kisah Ibu yang Terpaksa Ganti Nama Unik Anaknya karena Susah Disebut.

301 rows 7295. Daftar peringkat 100 nama bayi populer dan paling sering digunakan ini meliputi nama bayi laki laki dan perempuan yang lahir diantara tahun 1920-2019. Artinya seorang laki-laki yang damai dan berpengetahuan luas.


100 Rangkain Nama Bayi Laki Laki Modern Jawa Kraton Islami Dan Artinya A Z


Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Modern Dan Artinya Bayilelakiku Com Nama Bayi Laki Laki Dan Artinya Islami Kristen Modern


60 Nama Anak Laki Laki Islam Modern Tiga Kata Lengkap Dengan Artinya Merdeka Com


Nama Bayi Laki Laki Modern Beserta Maknanya Bidanku Com


30 Nama Bayi Laki Laki Modern Unik Dan Bermakna Baik Beserta Rangkaiannya


1000 Koleksi Nama Bayi Laki Laki Spanyol Paling Ngetop Dan Terlengkap Simomot


Nama Bayi Laki Laki Sansekerta Dan Artinya Bidanku Com


1000 Ide Nama Bayi Laki Laki Perancis Paling Ngetop Dari A Sampai Z Simomot


Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Jerman Dan Artinya Bidanku Com


109 Nama Bayi Laki Laki Modern Dari A Z


Ide Nama Bayi Laki Laki Inggris Populer Dan Artinya Bidanku Com


440 Nama Bayi Laki Laki Unik Beserta Artinya Keren Dan Penuh Makna Merdeka Com


47 Nama Bayi Laki Laki India Hindi Pilihan Bayilelakiku Com Nama Bayi Laki Laki Dan Artinya Islami Kristen Modern


184 Nama Anak Laki Laki Keren Dan Modern Bisa Jadi Rekomendasi Merdeka Com


Related Posts